About

Saturday, December 16, 2017

Remas payudara pengendara motor, Ramly dan Jemy nyaris dihajar massa



PELANGICASINO - Ulah Ramli (22) jemy (20) warga Berau , kalimantan Timur , berujung penjara , Dia diringkus warga wanita SLK (22) pagi tadi , kini kedua pelaku meringkuk di bul polres Berau.

Keterangan diperoleh , peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 Wita korban SLK , berjalan mengendarai motor seorang diri dan melintas di jalan Pemuda , tepat di depan Mapolres Berau.

Tiba -tiba , datng 2 pria tak di kenal berboncengan menghampiri dari belakang motor yang di kendari nya oleh SLK , kedua pria terus mendekat , dan pria yang di bonceng berbuat tak senonoh.
"Pelaku pria yang di bonceng langsung melakukan perbuatan pelecehan seksual (meremas  payudara) terhadap korban ,"kasat Reskrim Polres Berau AKP Damus Asa , dalam keteranganya kepada wartawan di Tanjung Redeb , Berau , Sabtu  (16/12)
Dilecehkan , korban SLK berteriak meminta tolong , sekligus berupa mengejar pelaku , Teriakan SLK , memancing perhatian perngguna jalan lainnya saat itu.

"warga pengguna jalan lainnya mengejar pelaku , dan akhirnya bisa dihentikan dan diamankan di jalan Niaga II , "ujar Damus .
Kedua pemuda yang diketahui bernama Ramli dan jemy itu nyaris dihajar massa yang kesal dengan ulahnya Beruntung , warga berinisiasif mengamankan pelaku dan membawanya segera ke Polres Berau.

"Pelaku dibawa ke kantor (Polres Berau) dan juga korban membuat laporan Diketahui , Pelaku pelecehan seksual adalah Ramli , Sementara jemy , yang membawa motor ,üangkap Damus.
"Sementara ada 2 saksi kita  mintai keterangan ya, kita amankan 1 motor yang digunakan kedua pelaku , untuk melakukan perbuatan itu,"demikian Damus.
Ramli dan jemy kini meringkuk di sel Polres Berau , Ediansyah (42) , mengapresiasi ditangkapnya pelaku, yang kerap disebut di tengah masyarakat sebagai 'hantu kacak (orang yang suka meremas  payudara perempuan).
"Ada beberapa kejadian di jalan soal hantu Kacak itu , cuma korban tidak melapor , jadi memang perbuatan pelaku itu sudah meresahkan ,"demikian Damus.



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates