About

Sunday, December 10, 2017

Orgasme Dalam 15 Menit? Ini Cara Seksi Melakukannya!




PELANGICASINO - tahukah kamu bahwa kenikmatan bercinta ternyata bisa didapat dalam waktu singkat jika kamu dan psangan melakukannaya dengan benar , Tak butuh bnyak waktu untuk bisa membuatmu orgasme saat melakukan hubungan intim.

Hal ini dibuktikan oleh para peneliti dari Kinsey Institute yang menemukan bahwa beberapa wanita ternyata bisa mencapai orgasme hanya dalam 10-20 menit melakukan hubungan seksual, Bagaimana caranya? Minta pasangan melakukan ini ya,.
- Mencium bibir

Pertama kali yang harus kamu lakukan adalah membangun suasana romantis dengan bercium an mesra , Penelitian dari Lafayette College menenmukan bahwa ciuman mampu menurunkan hormon stres kortisol dan meningkatkan gairah.
- Cium leher dan bagian sensitif lainnya

Biarkan dia mencium leher , telinga dan turun ke bawah hingga dada, biarkan ia melepas satu per satu pakaiannya ,jika tangannnya sibuk meremas tubuhmu , bantu ia melepaskan pakaianya. Penelitian dari University of Cincinmati menjelaskan , ketika kamu telanjang kamu akn merasa lebih bergairah dan cepat orgasme.
- Biarkan tangan nya menjelajah

Semakin nakal tangannya , semakin bagus dan cepat kamu mendapatkan orgasme . Biarkan tangannya menyetuh lembut miss V dan merangsang klitorismu Biarkan desahanmu membuatnya makin liar memainkan miss V.

-Lakukan oral seks
Cunnlingus atau meransang bagian intim dengan lidah dan mulutnya menjadi cara terbaik mencapai orgasme dengan cepat tanpa harus melakukan penetrasi ke dalam vagina , Biarkan ia bekerja di bawah sana , selagi kamu menikmati permainan lidahnya ..

Tak lama m kamu pasti akan mencapai orgasme yang menakjubkan , asal dia bisa melakukan dengan benar , Bagaimana ,siap mencobanya malam ini?


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates