About

Tuesday, December 12, 2017

John Legend Ketahuan Pegang Bagian Pribadi Chrissy Teigen

[FOTO] John Legend Ketahuan Pegang Bagian Pribadi Chrissy Teigen


PELANGICASINO - Saat ini John Legend dan Chrissy Teigen sedang asyik menanti kelahiran anak ke -2 mereka Meski perutnya sudah mulai membesar , model cantik satu ini tetap bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Dan kali ini , keduanya baru saja tertangkap menghadiri acara Nobel Prize Banquet yang digelar di Grand Hotel , Oslo pada minggu ( 10/ 12) lalu Disanalah Chrissy dan pelantun tembang Love Me Now itu tampol serasi dan stunning dengan oulfit yang mereka kenakan.
Crissy dan John kala menghadri Nobel Prize Banquet. Credit: dailymail.co.uk
Cantik dan ganteng , keduanya terlihat sangat serasi dan sempurna  Namun ternyata salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian , Itulah momen ketika john memegang bagian pribadi sang istri , Nggak percaya.

John ketahuan pegang pantat Chrissy. Credit: dailymail.co.uk

Tak terpisahjan satu sama lain m John tampak merangkul tubuh molek istrinya Bukannya memegang pinggang Chrissy , ia justru asyik meletakkan tangannya di bagian pantat wanita yang selama ini di kenal sebgai pribadi yang kocak dan menghibur itu.
Tak peduli dengan Banyaknya tamu dan kamera media yang add di sekitarnya , mereka seakan larut dalam dunianya sendiri , Di saat yang bersamaan , Chrissy bahkan juga perhatian kamera media.


Chrissy tampil stunning dengan perut buncitnya. Credit: dailymail.co.uk

Well, malam itu Chrissy tampil stunning dalam balutan fishtall gown perpaduan bahan lace dan velvet berwarna hot pink , Meski sedang hamil besar, ia tetap menonjolkan keseksiannya lewat potongan plunging yang memperlihatkan bagian dadanya.
Untuk menyempurnkan penampilannya , wanita berusia 32 tahun ini pun menata rambutnya dengan gaya messy bun yang terlihat elegan , Sementara untuk makeup wajah cantik dan pipi chubby - nya tampak semakin sempurna dengan riasan bernuansa nude dan bronzy

Memasuki venue, John dan Chrissy tampak kompak memamerkan senyumannya. Credit: dailymail.co.uk

Sementara itu, john terlihat gagah dalam balutan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya Memasuki area Venue , pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini pun tampak kompak memamerkan senyuman manisnya.
John dan Chrissy memang tak pernah gagal menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada , Pasangan ini selalu saja punya aksi romantis yang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya kamu juga kan?




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates