About

Friday, December 22, 2017

Ini Lho Alasan Mengapa Bercinta di Malam Jumat Itu Baik



PELANGICASINO - Ladies pasti sudah tak asing lagi dengan istilah bercinta di malam jumat atau kamis malam , Banyak pernyataan bahwa malam jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri , Beberapa bahkan menyebut ini dengan Sunnah Rasul.

Dalam Islam bercinta di malam jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul , ini ternyata penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama , Ternyata bercinta di malam jumat tak cuma baik dalam konteks agama islam saja Ladies , Menurut penelitian ilmiah , bercinta di kamis malam sangat baik untuk kehidupan seksual.
Kamis malam atau malam jumat ternyata merupakan puncak kesegara , sebuah penelitian membuktikan bahwa pada malam ini libido dan tingkat energi kortisol alami manusia sedang berada dalam puncak tertinggi , ini berarti kamu dan psangan sedang berada dalam puncak gairah , karena kortosial dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal.
Inilah yang ternyata menjadi alasan ilmiah mengapa bercinta di malam jumat baik untuk kehidupan seks , ini akan membuat kamu dan suami merasakan malam yang sangat hot dan juga pernuh gairah , Well , sudah siap tempur malam ini Ladies?


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates