About

Monday, December 11, 2017

Iming-iming beri hadiah, kakek di Riau berulang kali sodomi bocah 10 tahun



PELANGICASINO - Kakek tua inisial ZI (67) di kabupaten Kampar Provinsi Riau tega melakukan Sodomi terhadap seorang bocah laki - laki berusia 10tahun , Pelaku yang berdomisili tak jauh dari rumah korban itu, Kini sudah di tangkap Polisi.

"Setelah menerima laporan orangtua korban, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya tanpa Perlawanan,üjara kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto senin (11/12)
LIVE SABUNG AYAM
Pelaku dilaporkan orangtua korban SZ (36) warga salah satu desa di kabupaten Kampar atas dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur (sodomi).
"Diperkiraan kejadian pencabulan yang dialami korban terjadi sekitar bulan November hingga bulan Desember 2017 lalu,ücap Deni.
Terungkapnya dugaan pencabulan ini, berawal pada Sabtu 09 Desember 2017 , Kala itu ayah korban mendengar pengakuan dari anaknya yang dicabuli pelaku dengan iming-iming hadiah , Mendengar pengakuan dari anaknya, kemudian SZ melaporkan hal tersebut ke Polsek Siak Hulu.
"Petugas langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan atas perkara tersebut Selanjutnya melakukan penangkapan terhadap Pelaku ZI,"tegas Deni.
Saat ini m tersangka ZI telah diamankan dan ditahan Mapolsek Siak Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut , Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas tersangka mengakui perbuatanya.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates