About

Tuesday, November 14, 2017

Warga Pontianak dihebohkan jenazah berkain kafan muncul ke permukaan makam



PELANGICASINO - Warga kelurahan Sungai jawi Luar , Pontianak Barat , mendadak heboh peristiwa kemunculan sosok mayat berkain di permukaan lahan makam, Peristiwa itu terjadi di pemakaman umum di Gang saga , Pada Senin ( 13/11) kemarin.

Sejumlah warga sempat mengabadikan kejadian tak biasa tersebut dan mengunggah ke media sosial dan jadi perbicangan khalayak ramai.


Belakangan diketahui mayat tersebut adalah jenazah Asnah yang sudah dikuburkan beberapa pekan lalu. Asnah meninggal dunia pada usua 64 tahun.
Dugaan smeentara ,peristiwa itu terjadi karena makamnya terdorong air pasang atau banjir yang melanda hampir semua kawasan Pontianak sejak awal November lalu.
"jenazah ini pertama kali ditemukan warga , di mana informasinya warag ini sedang mencari rumput untuk ternaknya , Nah saat menemukan itum langsung disampaikan kepada warga lainnya , : kata kapolsek Pontianak Barat Kompol , Bermawis , kepada wartawan di pontianak, selasa ( 14/ 11)



Setelah mengetahui ada kejadian tersebut, pihak keluarga yang mendapatkan laporan kembali memakamkan jenazah Asnah agar tak menumbulkan keresahan di tengah masyarakat.
"kawasan pemakam kan terendam banjir rob, Ditambah lagi hujan deras sehingga ada dorongan (jenazah) terdorong ke permukaan ,"terang Lurah Sungai jawi Dalam , Yeni


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates