About

Tuesday, November 7, 2017

Sssst, Ini Lho Kunci Untuk Membahagiakan Libra di Ranjang




PELANGICASINO - Percaya atau tidak , astrologi memang berpengaruh terhadap kehidupan seseorang Ladies , Seorang dengan Zodiak tertentu memang memiliki beberapa sifat yang sama , kehidupan seks ternyata juga bisa dilihat dari zodiak seseorang.

Kali ini Vemale akan coba membahas soal kehidupan seks seseorang yang berzodiak Libra .
Apakah ini kamu atau pasangan kamu. berikut ini adalah rahasia untuk membahagiakan seorang Libra di atas ranjang seperti yang telah di lansir oleh cafeastrology.com
Sesuai dengan timbangan sebagai  lambang Zodiak ini, orang Libra membutuhkan keseimbangan serta kesempurnaan dalam kehidupan percintaan mereka , karenanya mereka sangat  haus akan perhatian, perhatian yang intens akan membuat Libra merasa bahagia dalam sebuah hubungan termasuk hubungan seks.
Di atas ranjang Libra menginginkan hal yang seimbang dan sempurna Ladies , Libra adalah sosok yang rela dan suka memberikan segala sesuatunya untuk membuat pasanganya bahagia , Namun mereka juga mengharapkan pasnagan memberikan perlakuan yang sama pada mereka.
Libra adalah sosok yang sangat pemilih dalam halmood dan atmosfer saat bercinta karenanya mood Libra harus benar -benar dijaga. Sosok Libra tak akan segan memberikan apa saja yang ia punya untuk orang yang ia cintai Ladies




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates