About

Monday, November 20, 2017

Sail Sabang bukti Aceh telah aman dan layak jadi tujuan wisata


PELANGICASINO - Kegiatan Sail Sabang akan dimulai pada tanggal 28 Novenber hingga 5Desember 2017 nanti Rencanya , Kegiatan berkelas dunia ini akan di buka oleh Presiden RI , joko Widodo
Kepala Biro dan Protokol Pemerintah Aceh , Mulyadi Nurdin mengatakan , warga di luar Aceh termasuk jakarta ikut berpartisipasi dalam acara ini.
"Wagub meminta masyarakat ibu kota agar turut hadir dalam rangkaian acara tersebut , mari datang dan kita sukseskan bersama acara Sabang Sail 2017," kata Mulyadi Nurhadin , Di Banda Aceh , senin ( 20/11).
Sail Sabang , Kata Mulyadi , merupakan salah satu upaya untuk menepis stigma masyarakat luar, baik domestik maupun internasional bahwa aceh itu tidak aman. Saat ini Aceh sangat aman untuk di kunjungi maupun berinvestasi .

"Dengan adanya kegiatan besar Acehm masyarakat luar akan datang dan melihat sendiri bahwa sekarang Aceh sangat aman damai ," katanya.
Dia menambahkan menyambut kegiatan tersebut , Pemerintah Aceh telah merampungkan berbagai persiapan sebeb acra ini sekaligus ajang promosi untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Sabang.

"Fun Run 5k' Road To Sabang Sail 2017 ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan promosi sabang Sail 2017 yang diadakan oleh Pemerintah Aceh dijakarta jelasnya..
Sail Sabang adalah rangkaian dari Sail Indonesia seri ke -9 yang diluncurkan pertama kali di Bunaken Manado tahun 2009 , Sail Sabang 2017 akan berlangsung pada 28 Novenber 5 Desember 2017 di Sabang dengan tema "Sabang Menuju Gerbang Destinasi Wisata Bahari Dunia .

Puncak acara akan diselenggatkan pada 2 Desember di Sabang Fair , kota Sabang Aceh dengan menampilkan atraksi seperti flying pass dan kompetisi deep dive di kedalaman lebih dari 50 meter.

Acara Sail Sabang 2017 juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah , sekaligus menjadi salah satu jendela wisata Indonesia di mata dunia,
Empat kementerian terlibat langsung dalam event berskala internasional ini , yaitu kementerian Pariwisata , kementerian perhubungan , serta kementerian pekerjaan umum dan perumahan Rakyat yang di naungi langsung oleh kementerian koordinator Bidang kemaritiman .
Keempatnya berintergrasi untuk mempromosikan Sabang sebagai wisata bahari kelas dunia , Serta untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat , khusunya masyarakat Sabang sebagai kepulauan terdepan di Indonesia , tutupnya .


1 comments:

Hellenellen said...

Bagus artikel nya
Jangan lupa kunjungi juga artikel kami ya : http://www.inspirasitime.com/

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates