About

Wednesday, November 15, 2017

Orgasme Merupakan Inti dari Bercinta, Benarkah?



PELANGICASINO - Ladies, memang benar adanya jika banyak yang menganggap bahwa tercapainya orgasme merupakan puncak kenikmatan atau titik kenikmatan saat bercinta. Mencapai orgasme juga merupakan tujuan dari dilakukannya hubungan suami istri .

namun jika ada yang menganggap jika orgasme dalam bercinta merupakan segalanya.
pernyataan tersebut harus dipatahkan, kembali ketujuan awal bercinta yakni untuk lebih mendekatkan keduanya yakni mendekatkan anda dan pasangan anda secara intim.
Masalahnya, sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak pasangan yang beranggapan bahwa orgasme merupakan tujuan paling penting yang harus dicapai dalam hubungan suami  istri , Namun anda harus merubah pola pikir itu , sebab pada kenyaanya kebanyakan dari anda justru lebih menikmati adegan foreplay dibandingkan dengan tergapainya orgasme itu sendiri.
Anda jauh lebih bergairah pada proses permulaan atau foreplay seperti bercium , penting dan touching yang membakar sekitar 170 kalori , WoW diet menyenangkan bukan?
Hal tersebut dapat dibuktikan dengan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk foreplay seperti yang telah dilansir kembali di situs Seorang wanita biasanya menyukai foreplay lebih lama dari pada pria karena pada saat foreplay tentu saja wanita akan merasa lebih bergairah sehingga bisa menghasilkan cairan pelumas yang mempermudah keluar masuknya Mr, P pada liang Miss v sehingga mengurangi rasa sakit akibat gesekan yang terjadi.
Sejatinya kenikmatan sejati dalam berhubungan akan muncul ketika anda dan psangan anda saling memahami tujuan dari bercinta selain untuk memuaskan hasrat belaka, Di samping itu juka anda dan psangan anda melakukan atas dasar kebutuhan bersama , bukan karena keterpaksaaan .


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates