About

Tuesday, November 28, 2017

Niat beli iPhone 6, wanita ini malah dapat 11 potongan kentang!



PELANGICASINO - Masih saja ada orang-orang jahat  yang menggunakan kemudahan belanja online sebagai ladang untuk mengeruk uang haram dari para pembelinya.
Baru -baru ini, terjadi lagi peninpuan yang dialami oleh seorang wanita yang berniat membeli Iphone 6 secara online di event Black friday.

Dikutip dari Independent (27/11) , seorang wanita yang telah membayar sejumlah USD 100 untuk penawaran terbaik guna mendapatkan satu buah Apple iPhone 6. Namun apa yang terjadi ?
Wanita itu malah mendapatkan 11 potong kentang berbagai ukuran ,yang paling menyebalkan lagi adalah , penipu itu menyertakan satu buah charger smarphone tapi apa ? Charger itu adalah charger miliki smartphone Android !
Wanita itu pun mengunggah sebuah viseo yang dipublikasikan oleh Live Leak berdurasi 3 menit 35 deitk. Di situ dia mengamuk dan menyumpahi si penjual dengan kata- kata yang kurang sopan.



SO , hati -hati dengan penjual seperti ini pastikan juga Anda belanja online pada penjual yang sudah memiliki banyak pelanggan dan tidak tergiur oleh harga murah.
Sekalipun mengatakan bahwa itu adalah harga promo!


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates