About

Saturday, November 11, 2017

Ini Lho Alasan Mengapa Bercinta di Malam Jumat Itu Baik



PELANGICASINO - Ladies pasti sudah tak asing lagi dengan istilah bercinta di malam jumat atau kamis malam , Banyak pernyataan bahwa malam jumat adalah waktu yang baik untuk melakukan hubungan seksual bagi pasangan suami istri , Beberapa bahkan menyebut ini dengan Sunnah Rasul.

Dalam Islam , bercinta di malam jumat biasa dijuluki dengan Sunnah Rasul, ini ternyata penghalusan dari hubungan intim suami istri dalam konteks agama,Ternyata bercinta di malam jumat tak cuma baik dalam konteks agama islam saja Ladies , Menurut penelitian ilmiah , bercinta di kamis malam sangat baik untuk kehidupan seksual.
kamis malam atau malam jumat ternyata merupakan puncak kesegaran , sebuah penelitian membuktikan bahwa pada malam ini libido dan tingkat energi kortisol alami manusia sedang berada dalam puncak tertinggi , ini berarti kamu dan pasangan sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja mkasimal.
inilah yang ternyata menjadi alasan ilmiah mengapa bercinta di malam  jumat baik untuk kehidupan seks, ini akan membuat kamu dam suami merasakan malam yang sangat hot dan juga penuh gairah, Well, sudah siap tempur malam ini Ladies?




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates