About

Monday, November 6, 2017

Cinta terlarang, DS bawa kabur adik ipar sendiri ke Kalbar



PELANGICASINO - Kepolisian Resor Batang , jawa Tengah , membekuk dua pelaku penculikan gadis di bawah umur , Mereka sempat melarikan korban ke kacamatan Pulo Maya , Kabupaten kayong Utara , kalimantan Barat .

Kepala Polres Batang , AKBP Edi Suranta sinulingga di Batang Sabtu , mengatakan bahwa dua tersangka itu adalah DS (24) warga kabupaten Langkat , Sumatera Utara dan BP alias Bejo , warga kecamtan kandeman, Batang.
"Dua tersangka dibekuk oleh Polres kayong utara di poerumahan transmigrasi Desa Satai Lestari , kecamatan Pulau Maya , Dua tersangka itu kemudian kami bawa ke Polres Batang karena kejadian perkaranya disini ," katanya seperti dikutip Antara,
Korban NA (16) warga Desa klidang kecamatan Batang , adalah adik ipar tersangka DS.

" Dia mengaku sering bertemu dengan korban di rumah karena merupakan adik kandung dari istri pelaku sendiri , Oleh karenanya , pelaku mengaku memendam rasa cinta pada korban , katanya.
Dalam aksinya membawa lari korban ke kalimantan Barat , pelaku ditemani Budi prasojo (20) warga desa Tegalsari , kecamatan Kandeman.
"Tersangka Date bekerja sebagai seorrang sopir truk dan temanya Budi Prasojo adalah kernetnya , Korban dilarikan oleh pelaku ke kalimantan Barat sejak 24-28 Oktober 2017 ," katanya.
Menurut dia , terungkapnya kasus itu setelah korban sempat menghubungi keluarganya di Desa kildang, kabupaten Batang ,keluarga korban kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Batang.
"Akibat perbuatanya , Tersangka akan di jerat pasal 83 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," katanya .


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates