About

Wednesday, November 29, 2017

Bondan 'Maknyus' Winarno meninggal dunia



PELANGICASINO -  Kabar duka kembali datang Pakar Kuliner nusantara ,Bondan Winarto tutup usia pagi tadi di Rumah Sakit Harapan Kita jakarta .

Kabar duka itu diperoleh kuliner Indonesia yang juga CEO /Founder kelana Rasa, Arie Parikesit dalam Twitter-nya .
"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak , guru dan teman kita semua pak Bondan Haryo Winarto meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan kita jakarta , jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini , mohon doa untuk beliau dan keluarga ," tulis Arie dalam akun twitter nya Rabu (29/11)
Bondan Winarto lahir di surabaya , jawa Timur , 29 April 1950 , Bondan mempelopori dan menjadi ketua jalansutra , suatau komunikasi wisata boga yang sangat terkenal di Indonesia.
Bondan terkenal dengan ungkapanya Pokoke maknyus ,' Ungkapan itu dilontarkanya untuk mengambarkan kelezatan sebuah makanan di sebuah acara kuliner di stasiun tv swasta di program "Wisata kuliner ;itu Almarhum menjadi presenter .
Pada 2014 lalu , Almarhum sempat mencoba peruntungan di dunia Politik Almarhum mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Gerindra , Saat itu Almarhum maju dari dapil jakarta selatan , pusat , dan luar negeri.
Namun, Almarhum tak lolos menjadi wakil raykyat , Saat itu Almarhum meraup 22ribu suara, kalah dari Blem Benjamin yang mendapat 47 ribu suara .


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates