About

Thursday, November 9, 2017

BNN bakal musnahkan 500 kilogram ganja di halaman Gedung Sate



PELANGICASINO - Badan Narkotika Nasional (BNN) akan memusnahkan 500kilogram ganja kering di bandung besok jumat (10/11) Rencananya pembakaran tersebut akan dilakukan bersama Gubernur Jawa Barat , Ahmad Heryawan , Di halaman Gedung Sate.

" Dan beberapa narkotika dengan jenis lain juga kita akann laksanakan kita jamin bahwa pemusnahannya itu bisa aman , besok di Bandung setelah jumatan rencanaya mau kita lakukan bersama Pak Gubernur jabar yang kita inginnya di halaman Gedung Sate," kata kepala BNN, Budi Waseso , di Gedung BNN , Cawang, jakarta Timur , kamis (09/11).
Mantan kabareskrim Polri tersebut mengungkapkan , seharusnya seluruh ganja tersebut dimusnahkan hari ini , namun , pihaknya mempertimbangkan alat yang tepat untuk melakukan pembakaran ganja supaya masyarakat tidak terkena efek dari pembakaran ganja tersebut.
"Jadi harus segera kita musnahkan hanya sekarang tertunda , Pemusnahan ini harus clear betul , karena ini kalau di bakar dengan alat yang tidak steril atau menyaring udara maka akan meracuni banyak orang , Nah ini yang sedang kita pikirkan bagaimana memusnahkan," papar Budi.
Budi memilih wilayah Bandung supaya masyarakat Bandung dapat memahami bahwa Narkotika merupakan hal berbahaya bagi kehidupan masyarakat , Ganja sekitar 2,5 ton itu berasal dari bogor , jawa Barat.
"Supaya masyarakat Bandung tahu bahwa ini (narkoba0 bahaya , termasuk kita kermarin jajaran jawa barat luar biasa luar biasa utnuk barang buktinya2,5 ton bisa kita temukan , bisa kita sita,"tutupnya


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates