About

Monday, November 27, 2017

Anies akan segel Alexis jika hotel & spa beroperasi lagi meski berganti nama



PELANGICASINO - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan kembali mnutup griya pijat dan Hotel Alixis jika kembali beroperasi, Sekalipun mereka telah mengajukan izin baru dan berganti nama.

Anies menegaskan , akan mendatangi Alexis dan menutup kembali tempat yang diduga menjadi lokasi prostitusi tersebut secara paksa.
"kalau Hotel dan SPA buka lagi kami akan serbu , tutup paksa kalau itu yang terjadi katanya di Balai kota DKI Jakarta , Senin ( 27/11)
Mantan Menteri pendidikan ini tidak peduli jika pemilik Alixis telah mengganti nama usahanya , Sebab dengan tegas dirinya telah menutup griya pijat dan Hotel Alexis dan tidak akan diberi izin kembali.
"jadi ini bukan soal nama tapi yang tidak kita izinkan tidak diteruskan adalah hotel dan SPA , dua itu tapi kalau dua itu hotel dan spa sampai buka lagi maka kita akan segel," tegasnya.
Sebelumnya kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI jakarta , Edy junaedi membantah isu yang beredar di masyarakat terkait pergantian nama griya pijat dan Hotel Alexis menjadi 4play , Dia menjelaskan 4play merupakan tempat karoke yang memiliki izin dan yang ditutup hanya griya pijat dan Hotel Alexis.
"Enggal benar (ganti nama) 4play itu karokenya yang memang masih berlaku izinnya , Hotel dan griya pijat kan sudah di tutup ," kata Edy saat dikonfirmasi , senin (27/11)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates