About

Thursday, November 30, 2017

Aksi Demian Aditya di SCTV Awards 2017 Telan Korban, Stuntman Diduga Alami Koma

Aksi Demian Aditya di SCTV Awards 2017 Telan Korban, Stuntman Diduga Alami Koma


PELANGICASINO - Pesulap Demian tampil di panggung SCTV Awards 2017 , Rabu (29/11) malam, Dalam aksinya , Demian menunjukan trik The Death Drop seperti pernah ditunjukannya di ajang America 's Got Talent 2017.
Aksi tersebut menggunakan media peti kayu yang diletakkan di atas ketinggian dan di bawahnya ada tiga besi tertancap , Di dalam peti , tangan Demian diborgor dan ia  harus berupanya melepaskan diri sebelum tali yang mengkat peti tersebut terlepas 
Demian Aditya berhasil melakukan aksi tersebut , ia berhasil lolos dari peti dan muncul di dalam panggung SCTV Awards 2017.

(Instagram)

Sayangnya aksi tersebut diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa pemeran pengganti (stuntman) Demian Aditya yang bernama Edison Wardhana Peti yang digunakan tersebut terjatuh , Sementara Edison masih berada di dalamnya, seperti video  yang terlihat di akun @lambe _lamis . Hal ini langsung membuat Andhika Pratama dan Robby Purba sebagai pembawa acara panik.
 Dalam unggahan tersebut , ada pula screenshot percakapan yang memberitahukan kondisi Edison Patu-paru Edison dikabarkan berlubang dan kini ia diketahui masih dalam keadaan koma.
" Di balik kesuksesan aksi pertunjukan peran Demian saat melakukan pertunjukan di SCTV AWARD semalam , Mungkin kita melihat aksi Demian di televisi sukses ya.
Lamisers , kabarnya istri Mas Edison ini sedang hamil tua , Yuk kita doakan semoga Mas Edison segera pulih ," tulis akun tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates