About

Saturday, October 28, 2017

WhatsApp kini bisa hapus pesan yang telah dikirim




PELANGICASINO - WhatsApp akhirnya selesai menguji coba fitur baru yang menarik, di mana pesan yang telah terkirim bisa dihapus.

Melansir Phone Arena , WhatsApp memang belum mengumumkan apa-apa soal fitur ini, Namun halaman FAQ dari aplikasi tersebut telah diperbaharui untuk menambahkan fitur ini, Fitur ini diberi nama " Delete for eeryone " oleh WhatsApp.
Nantinya , fitur ini akan tersedia bagi pengguna ANdroid , IOS , serta Windows Phone ,
Untuk menghapus pesan yang telah Anda kirim , Anda harus membuka chat dengan kontak Anda , Ketuk daqn tahan pesan yang ingin Anda hapus , lalu pilih opsi "hapus untuk semua orang," Fitur ini hanya akan tersedia tujuh menit setelah pengiriman, oleh karena itu ketika ingin ebuah pesan dihapus , Anda harus cepat.
Ketika Anda selesai menghapus pesan , pesan tersebut akan jadi sebuah notifikasi untuk lawan chat Anda berupa "pesan ini telah dihapus,"
Fitur ini belum didapat oleh semua pengguna , dan berdasar yang di pantau , belum ada yang memiliki fitur ini, Phone Arena menyebut bahwa sepertinya fitur ini akan bersifat bertahap, dan akan di dapat semua pengguna dalam kurun waktu beberapa lama.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates