About

Wednesday, October 25, 2017

Tak ada alasan menolak taksi online berstiker, izinnya sudah lengkap



PELANGICASINO - Kementrian Perhubungan akan mewajibkan taksi online yang telah mendapat izin untuk memmasang stiker khusu , Aturan ini mulai di berlakukan per 1 nobember 2017

Direktur Angkutan Multimoda Ditjen Perhubungan Darat , Cucu Mulyana mengatakan , stiker tersebut merupoakan suatu bentuk perlindungan bagi taksi online.
Seperti diketahui ,belakangan banyak terjadi aksi penolakan terhadap taksi online di berbagai daerah ,Bahkan ada pula yang melakukan tindakan kekerasan terhadap taksi online di berbagai daerah , Bahkan ada pula yang melakukan tindakan kekerasan terhadap pengemudi taksi online.
Seperti diketahui, belakangnya banyak terjadi aksi penolakan terhadap taksi online di berbagai daerah , bahkan ada pula yang melakukan tindakan kekerasan terhadap pengemudi taksi online.
'Dengan adanya stiker jadi bentuk perlindungan untuk teman-teman di anggota online , katanya di hotel Verrrtu Harris di Harmoni , jakarta , Rabu (25/10)
Selain driver , tindakan kriminal yang kerap ditimpa taksi online itu juga merugikan masyarakat,sebab tergangu dan menjadi tidak nyaman atas hal tersebut.
Cucu mengatakan , setiap kendaraan nantinya akan mempunyai kartu pengawasan (KP) sehingga setiap yang menggangu berarti melakukan tindakan kriminal ,Oleh karena itu,tidak ada lagi alasana untuk meolak taksi online karena izinnya sudah lengkap .

'Siapa pun yang menggangu jadi kriminal murni kalau ada stiker ,Enggak ada alasana karena izinnya sudah lengkap ,"ujarnya.
Dia berharap adanya pemasanagan ini tidak ada lagi aksi sweeping terhadap taksi online.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates