About

Monday, October 9, 2017

Rayakan HUT TNI, puluhan pebalap nasional jajal Sirkuit Manggul Lahat



PELANGICASINO -  Puluhan pembalap road race nasional akan menjajal Sirkuit Manggul, Lahat , Sumatera Selatan , dalam ajang kejuaraan series Aswari Sumatera cup Prix 2017 pada 14-15 oktober , Balapan ini juga dalam rangka memperingati HUT TNI ke -72

CEO Sirkuit Manggul Lahat, Aswari Rival mengungkapkan , kelas yang dilombakan yakni kelas utama Bebek 4 tak tune-up 125cc dan 150cc mix open ,Mayoritas peserta adalah pebalap yang pernah mencicipi kejuaraan  nasional.
"Akhir pekan ini ada puluhan pembalap road race yang bakal turut serta dalam kejuaraan itu m ada beberapa kelas dilombakan ," ungkap Aswari , senin (9/10)
Menurut dia , Sirkuit Manggul menjadi salah satu sirkuit yang selalu didambakan pebalap untuk mengaspal karena memiliki tikungan tajam yang menantang Lintasan sirkuit mencapai 1,6 kilometer dengan lebar trek maksimal 16 meter , dan terdapat lintasan lurus sepanjang 410 meter.
"kondisi aspal berstandar nsional , ini kenpa banyak pebalap road race selalu ingin tampil di Manggul ,Ujarnya.
DIkatakanya, awalnya kejuaraan itu digelar di kota Lubuklinggau , Namun, pembalap dan sp[onsor menginginkan di pindahkan ke Lahat karena di Lubuklinggau belum memiliki sirkuit permanen.

"Ajang ini juga untuk memperingati Hut TNI , diminta selenggarkan, kita siap karena sudah ada sirkuit mumpuni," kata Bupati Lahat itu.


1 comments:

Unknown said...

Ingin bermain game dan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah ? Gampang, masuk ke link tersebut http://bit.ly/2kJkocw , mengenai info hubungi bbm : 2C05572E ^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates