About

Sunday, October 8, 2017

Model Ganteng Korea Lee Ui Soo Meninggal Dunia Bunuh Diri

Model Ganteng Korea Lee Ui Soo Meninggal Dunia Bunuh Diri

PELANGICASINO - Kabar duka datang dari dunia modeling korea , salah satu model muda yang masih aktif meninggal dunia Diuangkapkan , Lee Ui Soo meninggal karena bunuh diri meski usia masih 22 tahun

ESteem Modeling Agency mengumumkan kabar duka kematian modelnya hari ini, Minggu (8/10), mereka membenarkan kalau kepergian bintang kelahiran 10 juni 1955 ini karena bunuh diri.
'kami merasakan duka yang mendalam atas kabar ini , kami juga masih begitu terkejut . Benar memang jika dia bunuh diri, tapi kami masih belum mengetahui.detailnya . keluarga mengungkapkan keinginan mereka untuk acara pemakaman tertutup , mohon doa agar dia beristirahat dengan tenang," jelas agensi seperti yang di lansir Soompi.

Lee Ui Soo meninggal karena bunuh diri di usia 22 tahun. © soompi.com

Sebelumnya, kakak Lee Ui Soo juga sempat menuliskan kabar meninggalnya sang adek lewat socmednya , Sang kakak juga mengungkapkan keterkejutannya , tak menyangka adiknya bunuh diri.
"Satu-Satunya adikku Lee Ui Soo meninggal dunia pada 6 oktober 2017 , yang aku tahu dia hidup dengan baik karena bekerja sebagai model dan DJ ... Aku tak tahi kalau hidupnya berat sampai dia mengambil keputusan seperti ini," tulis sang kakak.
Ia pun kemudian menjelaskan kalau proses pemyelidikan masih berlangsung ," Besok 8 Oktober jam 2 siang , kami akan menerima hasil pemeriksaan dari Seoul Yongsan Police Office , lalu akan menaruh abu -nya di pemakaman di mana kami akan menghabiskan satu hari terakhir berada di sisinya berdoa bersama pastur dan para sahabat."
Sang kakak juga menjelaskan kalau sudah ada titik terang tentang alasan kematian adiknya, tapi proses belum berakhir , Ia juga meminta doa agar adiknya beristirahat dengan tenang.




1 comments:

Unknown said...

Ingin bermain game dan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah ? Gampang, masuk ke link tersebut http://bit.ly/2kJkocw , mengenai info hubungi bbm : 2C05572E ^^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates