About

Monday, October 30, 2017

Jangan Percaya Mitos Tentang Sex Berikut ini




PELANGICASINO - Ada banyak hal yang ditulis seputar sex dalam kehidupan suami istri , kita bahkan sering mendengar kisah-kisah yang beredar dari teman dan kerabat , Tapi apakah kita mendapatkan informasi yang benar dari org yang tepat pula? ada banyak mitos yang ternyata tidak dapat di buktikan kebenaranya , bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan , berikut adalh 5 mitos yang sering beredar yang wajib Anda simak.

1. Ukuran Menentukan

"Size does matters" alias ukuran menentukan adalah sebuah kepercayaan yang banyak dianut oleh banyak orang terutama pria , kebanyakan pria berfokus pada ukuran padahal wanita tidak terlalu memperdulikannya sebagai hal yang penting dalam berhubungan ,hubungan intim lebih pada kualitas hubungan emosi dengan pasangan daripada atribut fisik.

2. Anda tidak dapat hamil ketika sudah menstruasi
Sperma pria dapat huidup hiongga 3 hari di uterus wanita yang hangat , dan ketika terjadi pembuahan , Anda bisa saja hamil.

3. Pasangan harus berhubungan intim setiap hari
Tidak ada peraturan yang pasti tentang frekwensi Anda harus berhubungan intim, setiap pasangan harus mengikuti keinginannya dan hasrat mereka sendiri , Disamping itu , kualitas hubungan merupakan hal yang lebih penting.

4. Hubungan intim harus berakhir dengan orgasme
Sex adalah bentuk skspresi dari cinta yang berlangsung antara suami dan istri , Hal ini berkaitan dengan komunikasi di level emosional , Bonusnya adalah ketika Anda dapat melepaskan ketegangan. Berhubungan intim adalah bentuk penghargaan tersendiri .
keintiman yang berlangsung , pengertian dan ekspresi cinta yang terjadi selama aktivitas sexual saja sudah memuaskan, tidak perlu lagi disimpulkan dengan selalu mendapat orgasme.
5.oral sex selalu aman

ini adalah kepercayaan yang berbahaya satu-satunya hubungan intim yang aman adalah dengan pasangan Anda , Hubungn intim dengan lebih dari satu pasangan akan meningkatkan resiko penularan penyakit sexual.
semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan pasangan selamt mencoba.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates