About

Sunday, October 29, 2017

5 Cewek Cantik Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Verrell Bramasta

5 Cewek Cantik Yang Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Verrell Bramasta

PELANGICASINO -  Dalam beberapa tahun belakangan  ini , popularitas dari verrell Bramasta meledak , putra dari  venna Melinda itu memang menjelma jadi sosok yang tampan dan memiliki bakat akting jempolan, mewarisi bakat sang ibunda .
beberapa judul sinetron dan film layar lebar pun telah dimainkan pria berusia 19 tahun itu.

Ketika karir seseorang tengah naik , maka gosip-gosip tentang hubungan cinta pun pasti ikutan muncul, Hal serupa juga dialami oleh verrell , Bahkan hingga saat ini total ada sekitar 5 nama cantik yang pernah di kabarkan memiliki hubungan spesial dengan verrell.

Uniknya, kebanyakan dari mereka adalah sosok-sosok gadis yang sempat terlibat sebuah proyek dengannya , entah itu sinetron ataupun web series , siapa saja sih ? simak daftarnya berikut.

1. Cinta Laura

Tahun 2014 silam, Verrell santer dikabarkan dekat Cinta Laura , Mereka beberapa kali terlihat lengket ketika menghadiri beberapa program televisi, Bahkan dihadapan awak media, keduanya seakan tak canggung-canggung untuk pamer kemesraan.

Cinta pernah dekat dengan Verrell © KapanLagi.com®

Meskipun begitu , keduanya sama-sama enggan memberikan klarifikasi tentang hubunganya , Baik Cinta maupun Verrell sama-sama mengaku jika mereka hanya bersahabatan dekat, Dan tak lama setelahnya ,gosip cinta antara mereka seakan hilang ditelan bumi.
2. Nasya Marcella

Verrell dan Nasya sempat dipasangkan di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation Gara-gara itu, keduanya sering disebut mengalami cinlok (conta lokasi) mereka pernah diundang di sebuah program televisi bareng di mana  Verrell mengungkapkan perasaanya pada Nasya.

Verrell dan Nasya © KapanLagi.com®

Tak cuma sampai situ saja, Verrell dan Nasya juga sering mengunggah foto kemesraan melalui akun IG masing-masing Namun seiring dengan berakhirnya senetron tersebut, gosip antara mereka pun tenggelam begitu saja.
3 Nadine Waworuntu

Kedekatan anatara Verrell dan Nadine tercium kala mereka didapuk untuk berperan di Web Series anak Artis Season 2. EI Rumi sempat mengunggah foto mereka berdua dengan caption yang mengindikasikan ada benih-benih cinta antara Verrell dan Nadine.

Verrell dan Nadine © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bahkan belum lama ini , publik sempat digegerkan dengan kemunculan video ciuman antara Nadine dan Verrell , video tersebut direkam beberapa tahun lalu saat keduanya masih jimblo dan sedang bermian game Truth oi Dare bersama teman -temannya.
4. Anna Gilbert

Lagi-lagi gara-gara cinlok, verrell sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di Sinetron Aisyah Putri The Series:; jilbab In Love , Anna karina Gilbert Verrellpernah memuji Anna sebagai sosok gaadis yang patut di cintai

Verrell dan Anna Gilbert © Instagram

Tapi ketika dimintai konfirmasinya masing-masing membantah gosip tersebut . mereka berdalih jika hubungan yang terjalin hanyalah sebatas teman belaka.

5 Natasha Wilona

Saat ini Verrell sedang hangat -hangatnya dijodohkan dengan Natasha Wilona Mereka sempat berduet di sinetron  Anak Sekolahan dan kini yang terbaru,
keduanya jadi pemeran utama di siapa takut jatuh cinta Reboen.

Verrell dan Natasha memang senantiasa terlihat dekat , entah itu di media sosial.
lokasi syuting maupun di luar pekerjaan, Venna ,ibu Verrell bahkan punya firasat jika anaknya memang tengah kasmaran dengan Natasha.
Verrell dan Natasha © Instagram/fdphotografie

Namun seperti yang sebelum -sebelumnya Verrell dan Natasha enggan mengakui hubunganya , mereka mengaku hanya sahabatan saja sejak bertahun -tahun silam.


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates