About

Thursday, September 28, 2017



PELANGICASINO - Baru -baru ini Ashanty memosting pembelaan panjang terkait penampilan Aurel lewat Instagram Story .Ia geram lantaran sang anak di bully netizen terkait gaya serta dandanan yang di nilai lebih tua dari usia sesungguhnya.

Pembelaan seorang ibu kepada anaknya ini sontak saja menjadi viral,Aurel pun sebagai pihak yang mendapat caci dan maki menganggap bila yang dilakukan Ashanty merupakan hal wajar..
"Namanya orangtua pasti sebal lah ,pasti sedih lah ,karena Bunda kan sama aku 24 jam pasti bunda tahu gimana aku kalau di rumah dan segala macam ,Pikir dia ,"Udah lah ,lo ngak tahu gimana anak gue ," kata Aurel ditemui saat hadiri grand launching Vivo 7+di JIExpo kemayoran, jakarta Pusat , kamis malam (28/9)



Sebelum memosting pembelaan lewat media sosial ,rupanya Ashanty sudah mengeluh aksi bully tersebut pada Aurel ," Bunda udah ngomong ,"Ngapain sih orang begitu?Semua wanita kalau udah make up akan terlihat lebih tua dari umurnya," lanjut dia.
Beda Ashanty, beda pula pemilik nama lengkap Aurel Hermansyah ini, mendpatkan cascian karena yang terpenting sudah bangga menjadi dirinya sendiri.
"Aku nggak pernah ribetin sih karena itu hak masing-masing untuk berkomentar terserajh orang mau ngomong apa yang penting ,ya ,udah ,aku begini, tandasnya.

\

1 comments:

Unknown said...

Rasakan Bedanya Bermain Di WWW.MEDIAQQ,NET Situs Yg Sdh Terbukti Gampang Menangnya Dengan Kartu Bagus Setiap Saat. Ayo Buktikan Sendiri Sekarang Juga...
Games Yang Tersedia :
1. Poker
2. Bandar Poker
3. DominoQQ
4. AduQ
5. BandarQ
6. Capsa Susun
7. Bandar Sakong
Kunjungi Website kami Sekarang Juga Di:
WWW.MEDIAQQ-NET
Untuk info yg lebih jelas bisa hubungi kami di bawah ini :
* Pin bbm : 2BB85432
* Facebook :Mediaqq com
* Skype : MediaQQ
* Phone : +855962992582
* Instagram: mediaqqcom
HANYA DI SITUS WWW.MEDIAQQ.Net

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates